Selasa, 13 Mei 2014

Tempat Wisata Puncak di Bogor

Setelah sebelumnya kita membahas tempat wisata di Bandung selanjutnya kita bicara tempat wisata di Bogor. Jika anda ingin tahu tempat wisata di Bogor itu ada apa saja, anda bisa membaca artikel di bawah ini. Berikut ini adalah beberapa tempat wisata di Bogor yang bisa menjadi tujuan wisata anda dan keluarga anda.


Puncak Bogor

Siapa yang tak kenal kawasan wisata ini? Pasti rata-rata orang sudah tahu, karena tempat wisata ini seringkali di ekspos dalam berbagai media terutama media televisi. Kawasan puncak bogor ini terkenal dengan kebun teh nya dan suasana yang dingin alami. Kawasan puncak ini merupakan kawasan pegunungan yang menghubungkan antara kabupaten Bogor dan Cianjur.

Kebanyakan orang yang berkunjung ke kawasan Puncak ini adalah untuk berlibur di akhir pekan. Jika akhir pekan tiba banyak sekali wisatawan yang berkunjung ke tempat ini terutama wisatawan yang berasal dari DKI Jakarta. Mungkin karena letaknya yang tidak jauh dari Ibu Kota Indonesia.

Selain menikmati pemandangan perkebunan teh yang  terhampar luas dan angin yang sejuk, anda juga bisa menikmati suasana malam di daerah puncak. Jika anda ingin bermalam di tempat ini anda bisa menyewa vila atau losmen. Harganya sewa permalamnya sangat bervariasi tergantung luas dan lokasi dari vilanya. Semakin tinggi lokasi villa biasanya semakin mahal harga sewanya karena pemandangan yang bisa anda nikmati semakin indah.

Di Puncak anda bisa menikmati jagung bakar dan ubi bakar yang sangat cocok untuk makanan diwaktu dingin. Anda juga bisa mengunjungi mesjid yang artistik dan unik yaitu masjid  Atta’awun yang memiliki air yang sangat dingin apalagi jika anda mengunjunginya malam hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar